• Jl. KPBD 24, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
  • +6221 - 511 - 680 - 86
  • bandarwisata@gmail.com

Minggu, 23 Desember 2012

We Welcome You To Pulau Pari

Cukup selangkah saja dari Pelabuhan Muara Angke Jakarta, Sahabat  akan disuguhkan dengan sebuah Pulau eksotis  alami yang sangat indah. Kali ini Bandar Wisata akan mengajak Sahabat  semua ke sebuah Pulau yang bernama Pulau Pari. Pulau Pari merupakan salah satu pulau dari gugusan Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta. Sebuah Pulau yang menjadi tujuan wajib bagi Sahabat  semuanya yang mengaku dirinya pencinta panorama laut.

Banyak sekali yang dapat Sahabat  nikmati di Pulau Pari ini. Bandar Wisata akan mengajak sahabat  semuanya menyisir pantai-pantai cantik di Pulau Pari. Sebut saja pantai pohon abadi yang dinamakan pantai Pohon Abadi karena konon dulu pernah terbakar tapi pohonnya tetap tumbuh gagah. Pantai ini berpasir putih lembut dengan hampir tanpa ombak. Air lautnya bersih berwarna khas biru laut bergradasi tosca dan biru gelap. Selain itu juga ada Pulau Pasir Perawan yang eksotis. Berpasir putih bersih dan banyak terdapat pondok-pondokan di tepi-tepinya.

Pulau Pari, Indah diatas, eksotis di bawah. Bandar Wisata akan mengajak sahabat  untuk ber snorkeling di Area Perlindungan Laut yang memiliki pemandangan bawah laut yang luar biasa indah. Biota bawah laut yang berwarna cerah menyehatkan mata, belum lagi ikan berwarna warni berseliweran kesana kemari membentuk simfoni visual yang spektakuler. Selain bersnorkeling, sahabat  juga akan dibawa menjejahi pulau-pulau tak berpenghuni di sekitar  Pulau Pari yang pantainya benar-benar keren.

Selain menikmati pemandangan alamnya, bersama Bandar Wisata sahabat  akan diajak untuk turut serta melestarikan dan menjaga pulau cantik ini dari abrasi laut dengan melakukan penanaman pohon bakau (mangrove) di sisi Pulau Pari. Wahh betapa menyenangkan bukan bisa berwisata sambil ambil bagian dalam pelestarian alamnya.

Oiya, Sahabat Jalan juga akan mencicipi makanan khas laut Pulau Pari . Bandar Wisata akan menyuguhkan menu barbeque sate Kedong-Kedong. Nahh Bingungkan apa itu Kedong-Kedong? Kedong-Kedong itu sejenis kerang laut yang besar. Walaupun sedikit alot, tapi rasanyaa ueenaaak sekali. Dijamin sahabat jalan akan ketagihan, dan Kedong-Kedong jarang bisa ditemui di Jakarta.

Jadi tunggu apalagi, bergabunglah bersama Bandar Wisata untuk kita bersama bisa lebih mengenali negeri kita dan lebih mencintai negeri kita. Bersama Bandar Wisata, Kenali Negerimu Cintai Negerimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LOCATION

HOTLINE

OFFICE

VISITORS

FIND US

Blogroll